-->

Monday 20 May 2013

Love today with LuVe Litee.
Hallo readers... perkenalkan yah, nama gue Fatih, gue adalah adik dari yang punya blog ini yaitu Mas Rian. Entah pikiran dari mana sampe dia nyuruh anak berumur 7 tahun untuk membuat postingan, gue rasa dia udah bener-bener frustasi gak dapet ide. Tapi, untung aja dia punya ade kaya gue yang smart, lucu, imut dan menggemaskan ini dan kebetulan juga gue punya cerita menarik yang bisa gue bagi ke kalian semua, yaitu pengalaman gue dengan siang hari yang indah dan sekotak es krim. Semua ini berawal dari suatu siang yang sangat indah, namun muka tampang kebosanan menghiasi wajah lucu gue ini.

 Gue berpikir kalau sangat sayang kalau siang hari yang indah ini gue habiskan dengan bobo siang, kurang ada kenangan gitu. Gue pun mencari ide, hendaknya apa yang harus gue lakukan agar siang yang indah ini bisa berkesan. Gue pun langsung meluncur pergi ke dapur mencari lemari beku yang biasa orang tua bilang kulkas. Karena tubuh gue yang imut ini gue pun harus memanjangkan kaki dengan bantuan sebuah kursi.

  Mata gue pun ini tertarik dengan sebuah kotak kecil yang menurut gue ini mencerminkan gue banget, karena ukurannya yang kecil, unik dan lucu membuat setiap orang akan bertanya ada apa didalamnya. Ternyata, itu adalah es krim LuVe Litee.Wah... gue kan suka banget sama es krim, langsung otak ini membayangkan nikmatnya makan es krim di siang hari yang indah ini. Eitts... gue lupa, gue ini kan alergi susu sapi, jadi gue harus hati-hati nih sama es krim, gue harus cari tau dulu kandungan dari es krim ini. Karena gue adalah anak yang mengikuti perkembangan teknologi alias gak Latek (Lancar teknologi) *looh , gue pun langsung mengambil tablet gue dan langsung gue searching apa kandungan dai es krim Luve Litee itu.

Gue terkejut ketika gue tau kandungan dari es krim yang satu ini, bukan hanya bentuknya yang unik tapi kandungan serta manfaatnya pun unik atau beda dari es krim lainnya. Oke readers, kali ini gue akan jelasin apa aja kandungan dari es krim LuVe Litee ini.
  1. 100 % non dairy, alias 100% dari bahan nabati readers. Es Krim LuVe Litee juga rendah lemak, non kolesterol dan mengandung kalori. Es krim LuVe Litee terbuat dari susu kedelai bukan dari susu sapi sehingga sangat cocok buat orang yang alergi susu sapi (lactose intolerant) dan karena itu pula es krim LuVe Litee ini juga sangat cocok untuk orang yang sedang diet dan vegetarian. Jadi buat readers yang peduli dengan kesehatan + menjaga bentuk tubuh gue anjurin buat nyobain es krim yang satu ini karena LuVe Litee adalah es krim Lowfat alias gak bikin gemuk kecuali readers makan es krimnya pake nasi *gedubrak!!
  2. Es krim LuVe Litee ini juga cocok untuk orang yang mengidap penyakit diabetes ataupun anak penderita autis. Jadi, karena susu ini rendah lemak (Lowfat) membuat es krim ini bersahabat dengan penyakit diabetes, persahabatan yang bagaikan kepompong *loohh. Es krim ini pun cocok untuk anak-anak penderita autis karena biasanya anak penderita autis harus menghindari mengkonsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Wah... hebat banget yang es krim mungil ini, cocok untuk semua kalangan. Maka dari itu gue nobatkan es krim LuVe Litee sebagai "Es Krim Sejuta Umat".
  3. Masalah rasa, hmm... LuVe Litee ini juaranya, es krim yang satu ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan tidak bikin eneg. Es Krim ini telah tersedia dalam 3 varian rasa dan di setiap varian memiliki manfaat yang berbeda dan pastinya luar biasa. Oke readers, gak usah nanggung-nanggung, di sini juga gua akan bahas ketia rasa itu.
3 Varian rasa LuVe Litee

  • Chocolate
          Es krim LuVe Litee yang terbuat dari bubuk coklat asli. Mungkin ini adalah varian yang di idolakan oleh seluruh lidah orang Indonesia dan pastinya gak asing lagi. Manfaat dari es krim LuVe Litee cokalat adalah menigkatkan mood-booster, anti depresan alami, merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia. Es krim ini sangat cocok untuk orang yang lagi merasa bete dan setelah mencoba es krim ini pasti akan menjadi lebih semangat lagi dan siap menyongsong hari yang indah ini *aseeek.

  • Green Tea
          Yapz, es krim LuVe Litee rasa Green Tea ini terbuar dari teh hijau, mungkin readers baru tau ya kalo  ada es krim rasa teh. Tapi readers, teh yang digunakan bukanlah teh biasa, melainkan teh unggulan di Jepang yaitu teh Matcha. Mungkin varian rasa LuVe Litee Green tea ini membuat readers penasaran dan pengen nyobain es krim rasa teh ini yah. Manfaat dari es krim LuVe Litee rasa green tea ini adalah sebagai anti aging, mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan. Nah, es krim ini cocok banget kan buat kalian yang ingin terus merasa muda karena es krim ini dapat memperlambat proses penuaan. Untuk readers yang masih sering Galau, wajib, kudu, harus coba es krim yang satu ini karena mampu menguragi rasa stress setelah itu katakan kepada dunia " Galau...? Gak La Yaw...!!"
  • Raspberry Rosella
          Es krim LuVe Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus Rosella. Varian rasa ini juga adalah salah satu yang paling unik yang hanya dimiliki oleh es krim LuVe Litee nya Campina. Dan para readers pun harus coba yang satu ini. Manfaat es krim LuVe Litee rasa Raspberry Rosella adalah detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan. Buat readers yang suka bekerja keras, wajib nih coba es krim yang satu ini untuk menjaga stamina readers semua.

Nah, gimana readers ? pastinya penasaran pengen coba es krim LuVe Litee kan. Karena es krim yang ini bukan hanya enak tapi juga mempunyai manfaat yang sangat banyak dan luar biasa.
Kebetulan juga es krim yang ada di kulkas gue adalah es krim LuVe Litee rasa coklat yang pas banget untuk menghilangkan rasa bosan dengan "Mood-Booster" dan gue pun siap untuk menyantapnya.
Disaat gue lagi menikmati es krim LuVe Litee,hal yang gue khawatirkan pun terjadi. Datanglah sebuah orang yang biasa gue panggil Mas Afiq, dari muka nya aja gue udah tau arti kedatangan dirinya. Gue pun bersiap-siap untuk menangkis berbagai raut wajah memalas dari dirinya yang meminta bagian dari es krim spesial ku ini. Pertarungan untuk memperebutkan es krim ini pun tidak bisa terelakan dan aku terus berusaha mempertahankan es krim ku ini.


Persaingan diantara kita memang sudah sejak dulu terlihat, mulai dari kakak gue ini gagal menjadi anak bontot karena kehadiran gue. Dari baju aja kita udah berseteru, gue pake baju Madrid, dia pake baju Barca, gue idolain Ozil, dia idolain Xavi, duh -_-". Tapi tetep aja gue gak bisa sepelit itu, dan akhirnya gue pun berbagi dengan kakak gue ini, walaupun terkadang dia nyebelin tapi ada beberapa sisi baiknya. Setiap orang itu kaya kue lapis, ada sisi yang berwarna terang dan ada sisi yang berwarna gelap tapi karena hal itulah membuat kue lapis itu lebih unik dan membuat orang tertarik ^-^. Seperti itulah persaudaraan dengan kakak gue yang satu ini. Persaudaraan kita sama kaya es krim LuVe Litee, banyak rasa, unik, menarik dan banyak manfaat. "LuVe Litee, Love today with LuVe Litee".

 Sampai jumpa lagi ya readers...! ^_^/

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

7 comments:

  1. Nice Post :D Ulasan yang komplit.. http://bimoinbox.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hmm.. habis baca postingannya, jadi kepengen es krim... :D

    ReplyDelete
  3. bagus bagus.. jadi ngiler.. berhubung liburan ga ada aktifitas, pasti bikin gendut kalo ngemil macem".. bagi sampelnya boleh? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh... ambil aja di minimarket, pajaknya ditanggung yang ngambil tapinya...

      Delete
  4. ngakak banget !!! lihat orangnya di neh artikel .... jadi Inget ma KIPLI "kiamat sudah dekat", he... he.. GOOD LUCK ya gan

    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    ReplyDelete

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Blogger templates

Popular Posts