-->

Saturday 27 July 2013

Bodrex Juaranya Cepat, Si Kilat Merah
     Sekarang ini adalah masa-masa paling rentan. Inilah masa dimana gue harus tinggal di asrama di tahun pertama gue di asrama. Biasanya tidur sendiri di kamar, sekarang harus tidur bertiga di kamar. Dan tahap yang mengerikan adalah tahapnya matrikulasi. Walaupun jadwalnya gak terlalu padat, tapi tetep aja itu susah, karena belum terbiasa dengan sistem perkuliahan. Tapi, lumayan lah klo mau nanya hasilnya. Di asrama gue bisa ketemu banyak temen-temen baru. Hampir dari seluruh provinsi ada, dari yang unik-unik sampe yang amit-amit, tapi ke amit-amitan itulah yang membuat gue gak jenuh tinggal di asrama. Walaupun baru 1 bulan ngerasain tinggal di asrama, tapi sudah ada chemistry yang kuat diantara kami, bagaikan ikatan kovalen koordinasi yang sedikit rumit tapi memiliki ikatan yang kuat, *efekbelajarkimia. Dan luar biasanya matrikulasi adalah di setiap minggunya kita pasti ujian dan itu selalu mepet. Baru kemarin diajarin 3 bab, langsung ujian, matep banget dah *kepalangebul. Begadang pun jadi cemilan disetiap malam para warga asrama. Dan banyak diantara temen-temen asrama gue ini yang kurang memperhatikan aspek kesehatannya yah. Karena enaknya belajar sampe lupa waktu dan besoknya gak enak badan. Untungnya gue punya rahasia agar gue bisa tetep seger buger dan terhindar dari penyakit jahat yang sering dihadapi oleh mahasiswa yang lain. Dan saya pun membagi rahasia saya ke teman-teman yang lain.
    Temen-temen gue pastinya gak mau di awal kuliahnya mendapatkan nilai yang kurang memuaskan. Mereka pun belajar dengan keras untuk bisa mendapatkan nilai yang terbaik. Begadang adalah pilihan yang tepat untuk belajar dengan sungguh-sungguh, ini model belajar ala anak asrama. Dan salah satu temen gue pun ada yang belajar dengan keras sampe dia sakit kepala sebelah (Migran).
   Karena gue adalah mahasiswa, jadi semua harus menjelaskannya secara intelek dan ilmiah. Migrain adalah sakit kepala episodik dengan perubahan neurologis, pencernaan, dan otonom.Faktor genetik berperan penting dalam migrain, tapi pola pewarisan tertentu belum bisa didefinisikan. Secara umum migrain menjadi lima kategori utama, akan tetapi hanya dua kategori yang paling sering digunakan adalah migrain tanpa aura dan migren dengan aura. Gue pun langsung ngasih tau rahasia gue yang pertama ke temen gue yang lagi migran.

1. Bodrex Migra

     Sobat gue yang terkena migran ini bernama Ido, orang asli sukabumi yang sedang mengejar nilai mutu A dan saat dia belajar, migran pun menimpa dirinya.
Gue  : Lu kenapa do...?
Ido   : Gak tau nih... kayanya migran deh...
(sambil megang kepala)
Gue  : Owh... Migran... gampang itu do obatnya... nih gue kasih tau...
Ido  : hah...? Bodrex Migra...?
Gue : Yapz... tepat sekali...
Ido  : Kenapa harus Bodrex Migra...? kan banyak obat-obat lain yg lebih mahal...
Gue : Biar gue jelasin yah...

      Bodrex Migra adalah obat yang ampuh mengatasi sakit kepala sebelah, Bodrex Migra mengandung Parasetamol 350 mg, Propifenazon 150 mg dan kafein 50 kg yang ampuh mengatasi sakit kepola sebelah.

Setelah 5 Menit...
Ido  : Wah... iya nih... langsnugn ilang sakitnya...
Gue : apa gue bilang... cuma Bodrex yang paling ampuh...!

       Ada satu masalah yang selalu menjadi masalah para Cogan (Cowo Ganteng) yang tinggal di asrama. Untuk menjaga ke eksisannya mereka harus bolak-balik asrama putra ke asrama putri. Dan salah satu temen gue pun tiba-tiba terkena sakit kepala yang luar biasa. Inilah adalah saatnya gue untuk tampil sebagai pahlawan yang ingin membantu temen gue itu, siapa tau gue dikenalin sama temen cewe nya... hehe.

2. Bodrex Extra

        Si Cogan temen gue ini bernawa Zaid, yang kerjaanya eksis didepan para wanita cantik. Seperti biasa gue akan kasih tau dulu apa itu sakit kepala. Sakit kepala yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala: kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan.

Gue  : Kenapa Id  ? Sakit kepala ?
Zaid  : Loh... kok tau...
Gue  : kliatan dari muka lu...! mau sembuh gak...?
Zaic  : ya maulah...
Gue  : Nih.. tak Kasih tau...

Zaid  : Hah...? Bodrex...?
Gue  : Yapz... Ini dia Bodrex Extra...!
Zaid  : Kenapa harus Bodrex Extra...?
Gue  : Biar gue jelaskan...

       Bodrex Extra ampuh meredakan sakit kepala dengan cepat, komposisi obat bodrex extra ini mengandung paracetamol 350 mg, ibuprofen 200 mg dan kaffeine 50 mg. Dengan seimbangnya komposisi ini, membuat Bodrex Extra menjadi sangat ampuh untuk mengatasi sakit kepala.
5 Menit kemudian...
Zaid   : Wah... iya nih... langsung musnah sakitnya...
Gue    : Mantap.....!


      Dan masalah yang terakhir adalah adaptasi. Banyak dari temen-temen gue ini yang belum terbiasa sama cuaca di Bogor. Masih saja ada yang menyamakan Bogor dengan kota-kota lain, padahal cuaca disini lebih ekstrim, pagi cerah.... siang ujan... malem cerah+dingin. Hal itu lah yang membuat mahasiswa-mahasiswa di asrama gampang banget terkena flu & batuk.

3. Bodrex obat Flu & Batuk

     Temen gue yang satu ini namanya Bejo (bukan nama samaran) asal Jawa Tengah. Pagi-pagi gue udah menemukan dirinya ngerungkep pake slimut tebel dan ditemani suara gemuruh batuk dari mulutnya, mengerikan sekali.






Gue  : Kenapa Jo...?
Bejo : Gak tau nih... dari kemaren Flu & Batuk gak ilang-ilang..
Gue  : Gampang itu mah... nih tak kasih caranya biar sembuh...
Bejo  : Apa ini...?
Gue   : Ya obat lah.. -_-"
Bejo  : Ampuh gak...?
Gue   : Pastinya... Biar gue paparin kenapa bisa ampuh...

       Bodrex obat Flu & Batuk mengandung paracetamol 500 mg, Phenylpropanolamine HCl 15 mg, dan Dextrometorphon HBr 10 mg. Komposisi ini mampu meredakan flu dan batuk dengan cepat.

Bejo  : wah... iya nih... cepet banget reaksinya... langsung ilang penyakitnya... Mantab...!

        Itulah ketiga rahasia gue agar terhindar dari penyakit berkepanjangan karena gue mempunyai 3 ksatria hebat yang melindungi gue dari penyakit yaitu, Bodrex Extra, Bodrex Migra dan Bodrex Flu & Batuk, bener-bener Juaranya cepat, cepat mengatasi penyakit...
Bodrex... Juaranya Cepat....!!!




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Blogger templates

Popular Posts