-->

Sunday 5 May 2013

Tentang blog

Assalamualaikum... hai sobat... selamat datang ya di www.jasdrim.blogspot.com. Blog ini adalah tempat gue dapat menuangkan pikiran gue mengenai apa yang gue lihat dan apabila hal itu gue nilai kurang tepat, maka gue akan mengulasnya dengan cara gue. Semua itu seperti mimpi yang pengen gue ungkapin bahkan pengen gue wujudkan, tapi gue tau, hal itu gak akan pernah semudah membalikkan piring di meja makan *loh. Siapa tau aja ada orang penting ya baca blog gue, dan bisa menginspirasi orang itu dan blog gue bisa bermanfaat buat semua. Gue juga adalah orang yang 100% cinta indonesia, buktinya aja gue bikin blog yg indonesia banget, jas drim ( just dream ). Mungkin di blog ini gue juga akan ngebahas tentang permasalahan yang ada di Indonesia. Dari hal kecil dulu kali ya, karena terkadang hal kecil itulah yang gampang disepelekan dan ternyata dampaknya besar, justru hal besar yang di besar-besarkan memiliki dampak yang kecil. Duh... Gue juga mo ngajak kalian buat gabung dan bantu gue buat cari solusinya... Oke broo... mancap... Wassalam...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Blogger templates

Popular Posts